sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Jun 2019 23:00 WIB

Bahagia di Barcelona, Umtiti Enggan Hengkang

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Barcelona, Samuel Umtiti. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images) Pemain Barcelona, Samuel Umtiti. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Barcelona - Masa depan Samuel Umtiti di Barcelona dispekulasikan. Betah di tim Catalan, pemain asal Prancis itu pun enggan untuk hengkang.

Umtiti tak bisa memberi kontribusi maksimal untuk Barca musim lalu. Dia banyak mengalami cedera, juga kalah bersaing dengan Clement Lenglet.

Eks pemain Lyon itu cuma bisa bermain sebanyak 15 kali di semua ajang. Cedera lutut yang menghambat Umtiti untuk bisa bermain reguler.

Beberapa klub Eropa dikabarkan meminati Umtiti. Manchester United dan Arsenal merupakan dua di antaranya. Kendati banyak diminati, Umtiti mengaku betah di Barcelona.




"Ada kualitas hidup yang lebih baik dan ini merupakan tempat terbaik untuk bermain dan hidup, menurut pendapat saya," kata Umtiti di Marca.

"Cuacanya, mentalitas dari orang-orangnya, tim saya, rekan setim saya, semuanya."

"Saya tak bisa mengimpikan uang lebih baik lagi. Saya merasa bahagia setiap hari bahwa saya bisa sejalan dengan gairah saya dan melakukannya di Barcelona," dia menambahkan.


Baca juga: MU Pantau Umtiti
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com