sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Jun 2019 04:15 WIB

Dikaitkan dengan Madrid, Miguel Almiron: Itu Kehormatan Banget Lo

Randy Prasatya - detikSport
Miguel Almiron merasa sangat terhormat bisa dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Mark Runnacles/Getty Images) Miguel Almiron merasa sangat terhormat bisa dikaitkan dengan Real Madrid. (Foto: Mark Runnacles/Getty Images)
Jakarta - Miguel Almiron merasa terhormat bisa dikaitkan dengan Real Madrid. Dia menganggap bahwa hal tersebut sebagai bukti Los Blancos memperhatikannya.

Almiron saat ini masih terikat kontrak dengan Newcastle United sampai Juni 2024. Newcastle mendatangkan pemain berdarah Paraguay itu pada Januari 2019 dari Atalanta United.

Gelandang serang 25 tahun tersebut bermain 10 kali selama di Newcastle. Tak ada gol atau assist yang dicetak Almiron, namun ada 13 umpan kunci yang dihasilkan.

Madrid dikabarkan tertarik untuk memboyong Almiron yang baru seumur jagung di Newcastle. Almiron merasa tersanjung dengan kabar tersebut, meski sebetulnya tak tahu apa-apa.


"Bagi saya itu suatu kehormatan bahwa tim seperti Real Madrid memperhatikan saya," kata Almiron seperti dikutip dari Daily Star.

"Tapi saya tidak tahu apa-apa dan sekarang saya fokus di Copa America kemudian ke Newcastle," tegasnya.

Madrid sejauh ini sudah mendapatkan enam pemain baru, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Rodrygo, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Takefusa Kubo.

(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com