sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 05 Jul 2019 19:25 WIB

Rumor Transfer: Dani Ceballos Pilih Gabung Tottenham

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Dani Ceballos dikabarkan merapat ke Tottenham Hotspur. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images) Dani Ceballos dikabarkan merapat ke Tottenham Hotspur. (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Madrid - Gelandang muda Spanyol Dani Ceballos mungkin tidak akan berkostum Real Madrid lagi di musim depan. Ceballos dilaporkan memilih bergabung Tottenham Hotspur.

Ceballos, 22 tahun, masuk dalam daftar jual Madrid di bursa musim panas. Pada musim 2018/19, pelatih Zinedine Zidane hanya memainkan Ceballos tiga kali di LaLiga, dengan sumbangan satu gol.


AC Milan dan Tottenham Hotspur diyakini menjadi pengincar pemain Spanyol U-21 itu. Akan tetapi, Rossoneri tak mampu memenuhi banderol Madrid sebesar 50 juta euro (Rp 794,4 miliar).

Menurut media Spanyol, AS, Ceballos kini bersiap hijrah ke London Utara. Manajer Tottenham Mauricio Pochettino ternyata sudah menggelar pembicaraan pribadi dengan Ceballos lebih awal.

Pochettino diklaim menginginkan Ceballos menjadi bagian dari rencana skuat utama Totenham pada musim depan.


Kendati demikian, Tottenham rupanya tidak berniat merekrut Ceballos secara permanen melainkan pinjaman. Adapula kemungkinan bahwa Ceballos menjadi bagian dari kesepakatan barter yang mengirim Christian Eriksen ke Madrid.

Ceballos direkrut Madrid dari Real Betis pada musim panas 2017. Dia sudah membuat 57 penampilan dengan sumbangan lima gol plus dua assist.


(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com