sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 12 Jul 2019 12:13 WIB

Real Madrid Tak Sabar Hadapi Tantangan di Musim 2019/2020

Randy Prasatya - detikSport
Real Madrid akan sudah memulai persiapan pramusim. (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Real Madrid akan sudah memulai persiapan pramusim. (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Montreal - Real Madrid sudah memulai pelatihan untuk pramusim. Los Blancos tak sabar menanti tantangan di musim 2019/2020.

Madrid menggelar latihan pramusim di Kanada. Skuat Zinedine Zidane berlatih di Montreal sebelum bertolak ke Texas untuk berhadapan dengan Bayern Munich di NRG Stadium.

Ada rasa semangat yang sangat tinggi dirasa Alvaro Odriozola dalam skuat Madrid. Los Blancos juga sudah tak sabar menghadapi tantangan baru.


"Sensasi yang kami miliki sangat luar biasa. Kami berlatih dengan sangat baik. Semua pemain datang dengan motivasi tinggi," kata Odriozola seperti dikutip dari situs resmi Madrid.

"Saya melihat tim ini sangat lapar dan sangat ingin menghadapi tantangan musim baru. Tim akan berjuang di semua kompetisi untuk memberikan kegembiraan kepada para fans," sambungnya.

Musim 2018/2019 berjalan buruk untuk Madrid. Mereka gagal di LaLiga, Copa del Rey, dan Liga Champions. Kursi kepelatihan bahkan harus diganti-ganti hingga akhirnya kembali ke Zidane.

"Yang paling penting adalah kembali dengan perasaan yang baik, bekerja keras, berupaya agar semuanya berjalan baik, dan di lapangan akan berjalan dengan otomatis," tegasnya.

(ran/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed