sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 14 Jul 2019 22:19 WIB

Hazard Minta Nomor 23 ke Madrid?

Doni Wahyudi - detikSport
Eden Hazard kabarnya sudah meminta nomor punggung 23 ke Real Madrid (Sergio Perez/REUTERS) Eden Hazard kabarnya sudah meminta nomor punggung 23 ke Real Madrid (Sergio Perez/REUTERS)
Madrid - Bukan 10 atau 7. Eden Hazard kabarnya meminta nomor punggung 23 untuk dia pakai pada musim perdananya di Real Madrid.

Sejak resmi dibeli dari Chelsea pada 7 Juni lalu, nomor punggung berapa yang akan dipakai Hazard masih tanda tanya besar. Kabar yang beredar menyebut dia akan diberikan nomor 7, sementara ada juga yang mengatakan dia berminat memakai lagi nomor 10 seperti yang dia miliki di Chelsea.

Nomor 10 tak mungkin dipakai Hazard kalau sudah dimiliki Luka Modric. Untuk nomor 7, musim lalu dipakai Mariano Diaz dan dia juga menolak melepaskannya.



Dikutip dari Marca, Hazard kini sudah memilih nomor yang akan dia pakai musim depan. Seperti David Beckham, gelandang asal Belgia itu memutuskan menggunakan nomor 23.

Alasan Hazard memilih nomor tersebut adalah karena dia juga sangat menyukai basket. 23 adalah nomor keramat yang dipakai Michael Jordan dan juga LeBron James.

Skuat senior Madrid sudah nyaris terisi penuh dan tinggal menyisakan nomor 13 serta 16. Di Spanyol, ada aturan bahwa setiap klub maksimal hanya bisa mendaftarkan 25 pemain senior selama semusim.

(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com