sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 07:24 WIB

Griezmann Tak Menyesal Sempat Tolak Barcelona di Musim Lalu

Putra Rusdi K - detikSport
Antoine Griezmann tak menyesal sempat tolak Barcelona (Foto: Albert Gea/Reuters) Antoine Griezmann tak menyesal sempat tolak Barcelona (Foto: Albert Gea/Reuters)
Barcelona - Antoine Griezmann mengaku tak pernah menyesal menolak Barcelona di musim lalu. Hal itu dilakukan karena ia masih ingin membela Atletico Madrid.

Barcelona resmi mendatang Antoine Griezmann pada bursa transfer musim panas ini. Mereka harus menebus klausul rilis pemain asal Prancis ini sebesar 120 juta (Rp 1,8 triliun) dari Atletico.

Griezmann akhirnya luluh dengan upaya keras Blaugrana yang sudah dua tahun mengincarnya. Padahal di musim lalu, ia sempat menolak tawaran Blaugrana karena mengaku masih betah bersama Los Cholconeros.



Griezmann mengumumkan keengannya memperkuat Barcelona melalui sebuah video dokumenter. Hal ini mengundang kecaman dari para pendukung Barcelona.

Beberapa dari fans Barca bahkan kini masih ada yang sakit hati sehingga tak sepenuhnya senang dengan transfer Griezmann ke Camp Nou. Mantan penyerang Real Sociedad ini mengakui bahwa tindakannya tersebut adalah sesuatu hal tidak baik.

Meski begitu, ia menegaskan tak pernah menyesal menolak Barcelona di musim lalu. Griezmann mengaku menuruti kata hatinya saat itu.

"Saya telah melakukan berbagai hal buruk di masa lalu. Tapi saya tidak pernah menyesali apa pun karena hal tersebut ingin saya lakukan pada saat itu, ujar Greizmann terkait penolakannya untuk Barcelona dikutip dari ESPN.

"Saya tidak ingin bermain dengan hati yang terbelah. Pada akhirnya, (Barca dan saya) sekarang sudah bersama. Saya tidak sabar untuk mengenakan seragam mereka."

"Jika saya harus meminta maaf, saya akan melakukannya di lapangan. Di situlah tempat terbaik untuk mengutarakannya," ungkapnya.

(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com