sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 15:59 WIB

Video-video Eden Hazard Menginspirasi Kubo

Yanu Arifin - detikSport
Takefusa Kubo mengaku banyak mempelajari gaya bermain Eden Hazard lewat video (Foto: Alessandra Cabral/Getty Images) Takefusa Kubo mengaku banyak mempelajari gaya bermain Eden Hazard lewat video (Foto: Alessandra Cabral/Getty Images)
Montreal -
Takefusa Kubo bersinar di latihan pramusim Real Madrid. Pemain asal Jepang itu rupanya sudah lama mempelajari video-video permainan Eden Hazard.

Kubo didatangkan Madrid dari FC Tokyo--membuatnya menjadi pemain Asia pertama yang direkrut Los Blancos. Pemain 18 tahun itu langsung diboyong ke tur pramusim Madrid.

Dalam sesi latihan di Montreal, Kanada, Kubo cukup impresif dalam berlatih. Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu bisa menggocek hingga mencetak gol di antara para bintang utama Madrid.


Di akun Twitter resmi klub, Madrid mengunggah potongan video wawancara dengan Kubo selepas berlatih. Pemain kelahiran 4 Juni 2001 itu bercerita sedikit soal dirinya.

"Saya berlatih dengan ayah saya, dia memberi tahu saya segalanya. Namanya mirip saya, Takefumi. Dia bukan pemain profesional, cuma bermain di kampusnya. Saya berlatih dengannya sejak usia 2 atau 3 tahun," kata Kubo.




Kubo, yang merupakan jebolan akademi Barcelona, kemudian mengungkap rahasia soal kemampuannya menggiring bola. "Saya mempelajari video-video Eden Hazard," ungkap Kubo.

Dalam video, Kubo kemudian memberi tahu Hazard jika dirinya banyak mempelajari gayanya. Kedua rekrutan baru Madri itu pun tertawa.

"Sebelum bertanding, saya mempelajari gayamu," kata Kubo ke Hazard.

"Bagus," balas Hazard, kemudian memberi tos ke Kubo.

Hazard kemudian diminta mengomentari pemainan Kubo. Gelandang serang berusia 28 tahun itu menjawabnya sambil bercanda. "Jika dia menonton video saya, ya tentu saja," seloroh Hazard, kemudian tertawa.

(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com