sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 15 Jul 2019 20:08 WIB

Beredar Video Neymar dengan Jersey Barcelona

Yanu Arifin - detikSport
Neymar kedapatan mengungga video di Instagram dengan jersey Barcelona. (Foto: Charles Platiau/Reuters) Neymar kedapatan mengungga video di Instagram dengan jersey Barcelona. (Foto: Charles Platiau/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Paris - Spekulasi Neymar ke Barcelona masih kencang berhembus. Yang terbaru, pesepakbola Brasil itu kedapatan mengunggah video dengan mengenakan seragam Blaugrana.

Neymar, yang kini bermain untuk Paris Saint-Germain, kabarnya ingin kembali ke Barcelona. Pemain 27 tahun itu sudah memberi sinyal ingin pulang ke Camp Nou, yang dua tahun lalu ia tinggalkan.

Sebelumnya Neymar mengaku momen terbaiknya sebagai pesepakbola adalah ketika Barcelona menggilas PSG 6-1 dua tahun lalu. Kini, eks penggawa Santos itu kembali memanaskan rumor transfernya dengan sebuah video.




Dilansir Marca, Neymar mengunggah sebuah video hitam putih di instastory akun Instagramnya. Yang membuah heboh, ia mengenakan jersey Barcelona.



Neymar juga membubuhi videonya dengan kalimat, "Tak ada senjata yang melawanmu akan berhasil," tulisnya.

Kabar terbaru mengatakan, Neymar akan kembali bergabung dengan skuat PSG pada Senin (15/7) waktu setempat. Sebelumnya Neymar sudah mangkir latihan pramusim sejak pekan lalu, yang membuatnya terancam disanksi klub.


(yna/fem)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com