sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 17 Jul 2019 14:03 WIB

Cuekin Fans, Gareth Bale Dicemooh

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Gareth Bale dicemooh fans Real Madrid karena menolak berinteraksi. (Foto: REUTERS/Vincent West) Gareth Bale dicemooh fans Real Madrid karena menolak berinteraksi. (Foto: REUTERS/Vincent West)
Montreal - Bintang Real Madrid Gareth Bale kembali dicemooh fans. Pasalnya, Bale enggan melayani permintaan fans saat berada di Montreal, Kanada.

Insiden itu di luar hotel tim Madrid pada Selasa (16/7/2019) waktu setempat. Kerumunan fans yang sudah menunggu di luar hotel berharap bisa berinteraksi atau sekadar mendapatkan tanda tangan dari pemain idola mereka.


Namun, Bale berjalan menuju hotel tanpa mengacuhkan fans. Pemain internasional Wales itu memakai headphone dan melihat ke arah telepon genggamnya sembari berjalan menuju bus Madrid.

Alhasil, beberapa di antara fans tak segan mencemooh Bale. Demikian diwartakan Marca.

Respons dingin fans seperti itu kembali dialami Bale. Sebelumnya, Bale mendapat perlakuan serupa di hari pertama latihan pramusim di Valdebebas.


Pesepakbola berusia 29 tahun itu ngotot bertahan di Madrid. Sekalipun pelatih Zinedine Zidane telah menegaskan bahwa Bale tidak ada dalam rencananya di musim depan.

Bale juga kurang disukai fans karena kontribusinya yang minim. Di kontrak barunya yang akan berlangsung sampai 22, Bale memperoleh gaji sebesar 390 ribu euro (Rp 6,1 miliar) per pekan, tapi kerap absen karena cedera.


(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED