sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 16:40 WIB

Rumor Transfer: Butuh Rp 3,4 T Demi Pogba, Madrid Jual Lima Pemain

Yanu Arifin - detikSport
Paul Pogba dikabarkan masih menjadi incaran Real Madrid. (Foto: Stu Forster/Getty Images) Paul Pogba dikabarkan masih menjadi incaran Real Madrid. (Foto: Stu Forster/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Madrid - Real Madrid butuh dana berlimpah untuk mendatangkan Paul Pogba dari Manchester United. Los Blancos pun akan berusaha menjual lima pemain agar punya uang.

Madrid memang berniat mendatangkan Pogba dari MU. Gelandang asal Prancis itu sendiri juga sudah memberikan sinyal ingin meninggalkan Old Trafford.

Namun, ganjalan Madrid mendatangkan Pogba adalah harga mahalnya. Raksasa LaLiga itu dikabarkan membutuhkan dana sebesar 221,3 juta euro atau sekitar Rp 3,4 triliun untuk mendatangkan Pogba, harga yang kabarnya ditetapkan MU.




Guna mendapatkan uang sebanyak itu, Madrid dilaporkan sedang berusaha menjual lima pemain. Menurut Marca, Madrid akan berusaha melepas Dani Ceballos, Marco Asensio, Isco, James Rodriguez, dan Gareth Bale.

Asensio dan Isco disebut masih berharga hampir 80 juta euro. Klub-klub Inggris seperti MU dan Manchester City disebut bisa saja mendatangkannya ke Premier League.

Adapun Ceballos juga sedang dikaitkan dengan Arsenal. Namun, The Gunners kabarnya cuma ingin meminjamnya.




Sementara James masih di antara Atletico Madrid dan Napoli. Gelandang Kolombia itu masih belum mendapat klub karena harganya yang tinggi yakni 42 juta euro.

Sementara Bale diprediksi akan dijual karena tidak masuk proyek Zinedine Zidane. Terakhir, Tottenham Hotspur kabarnya sudah menawar pemain asal Wales itu, namun langsung dibantah agennya, Jonathan Barnett.


Rumor Transfer: Butuh Rp 3,4 T Demi Pogba, Madrid Jual Lima Pemain
(yna/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com