sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 18 Jul 2019 23:28 WIB

Atletico Datangkan Bek Lagi, Kali Ini Mario Hermoso

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Atletico Madrid datangkan Mario Hermoso dari Atletico Madrid (Alex Caparros/Getty Images) Atletico Madrid datangkan Mario Hermoso dari Atletico Madrid (Alex Caparros/Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Madrid - Atletico Madrid belum berhenti mendatangkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Pemain belakang kembali didatangkan, kali ini Mario Hermoso.

Setelah ditinggal bek tengah andalannya, Diego Godin dan Lucas Hernandez, Atletico butuh peremajaan di sektor tersebut. Setelah mencari beberapa target, Atletico akhirnya menjatuhkan pilihan pada Hermoso dari Espanyol.

Klausul 25 juta euro dalam kontrak Hermoso ditebus dan dia resmi diperkenalkan sebagai pemain Atletico, Kamis (18/7/2019) malam WIB, berbarengan dengan Kieran Trippier.


Hermoso aslinya adalah pemain didikan Real Madrid tapi tidak pernah bermain di tim utama. Dia sempat dipinjamkan ke Real Valladolid sebelum memperkuat Espanyol sedari 2017. Performa oke Hermoso membuatnya sudah mengoleksi tiga caps di timnas Spanyol.



[Gambas:Instagram]




Kedatangan Hermoso yang dikontrak lima tahun itu menambah panjang deret pemain baru Atletico musim panas ini. Sebelum Hermoso dan Trippier, Atletico sudah memboyong tujuh pemain, yakni Joao Felix, Hector Herrera, Marcos Llorente, Felipe, Renan Lodi, Nicolas Ibanez, dan Ivan Saponjic.

Dengan total belanja nyaris mencapai 250 juta euro, Atletico dikabarkan masih mengejar James Rodriguez dari Real Madrid.

(mrp/nds)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com