sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 13:30 WIB

Naikkan Tawaran untuk Neymar, Barcelona Sodorkan Rp 1,5 T dan 6 Pemain

Yanu Arifin - detikSport
Barcelona dikabarkan terus berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Regis Duvignau) Barcelona dikabarkan terus berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. (Foto: REUTERS/Regis Duvignau)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Barcelona - Barcelona dikabarkan terus berusaha mendatangkan Neymar dari Paris Saint-Germain. Blaugrana kini dikabarkan meningkatkan penawarannya.

Dilansir Sky Sports, Barcelona menaikkan penawarannya dari 40 juta euro (Rp 626 miliar) menjadi 100 juta euro atau Rp 1,5 triliun untuk mendatangkan Neymar. Tawaran raksasa Catalan belum berhenti di situ.

Sebelumnya Barcelona akan menyertakan dua pemainnya, antara Ivan Rakitic atau Philippe Coutinho. Kini, Los Cules menyodorkan enam nama yang bisa dipilih PSG sebagai bagian transfer Neymar.




Selain Rakitic dan Coutinho, Barcelona kabarnya akan memberikan opsi kepada PSG untuk memilih Ousmane Dembele, Nelson Semedo, Malcom, dan Samuel Umtiti. Namun, Les Parisiens tetap hanya bisa membawa dua pemain saja.

Sebelumnya, rumor transfer Neymar ke Barcelona diprediksi meredup, seiring kedatangan Antoine Griezmann. Barcelona baru saja mendatangkan pemain Prancis itu dari Atletico Madrid seharga 120 juta Euro atau Rp 1,8 triliun.

Neymar sendiri juga mulai dikaitkan dengan klub lain. Kabar terbaru, pesepakbola Brasil itu bisa menuju Juventus atau MU.


(yna/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed