sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 19 Jul 2019 16:41 WIB

Tinggalkan Barcelona dan Pindah ke Liverpool Akan Bikin Coutinho Tertekan

Yanu Arifin - detikSport
Philippe Coutinho disarankan bertahan di Barcelona dan tidak ke Liverpool. (Foto: Buda Mendes / Getty Images) Philippe Coutinho disarankan bertahan di Barcelona dan tidak ke Liverpool. (Foto: Buda Mendes / Getty Images)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Barcelona - Philippe Coutinho disarankan bertahan saja di Barcelona. Andai pindah ke Liverpool, gelandang Brasil itu dinilai akan makin tertekan.

Coutinho dirumorkan akan meninggalkan Barcelona pada musim panas ini. Liverpool, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain dikaitkan dengan pemain 27 tahun itu.

Liverpool yang belakangan santer dikaitkan dengan mantan pemainnya itu. Usai kedatangan Antoine Griezmann, posisi Coutinho memang kian sulit di Barcelona.

Mantan pemain Barcelona, Rivaldo, menyarankan Coutinho bertahan di Camp Nou. Sang pemain diminta bisa membuktikan dirinya di Spanyol.




"Kita semua tahu Coutinho mengeluarkan permainan terbaiknya di Liverpool, dan saya selalu yakin dia bisa mengeluarkannya lagi di Barcelona. Tapi, hal itu tidak berjalan sebagaimana mestinya," kata Rivaldo kepada Betfair.

"Kesempatannya kembali ke Liverpool akan menguntungkannya, saya tak yakin dia akan berpikir kembali ke Inggris. Dia sebaiknya bertahan di Barcelona untuk berusaha meningkatkan permainan dan membuktikan kemampuannya, membuktikan dia bisa melewati jalan terjalnya."




"Dia kembali dari menjuarai Copa America dan kepercayaanna meninggi, jadi sulit mengatakan apakah dia akan bertahan atau pergi. Saya sangat menyanjung kualitasnya sebagai pemain dan berpikir mungkin inilah waktunya dia unjuk gigi di Camp Nou. Lihat dan tunggu saja."

"Jika dia memutuskan bergabung Liverpool, mereka akan bertambah kuat. Namun, mereka adalah juara Eropa dan itu akan memberikan tekanan lebih kepadanya, di mana gelar itu cukup sulit diraih," ucap legenda sepakbola Brasil itu. (yna/cas)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed