sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 20 Jul 2019 12:29 WIB

Bagi Marcelo, Neymar Lebih Baik dari Hazard

Yanu Arifin - detikSport
Neymar (kiri) dianggap lebih baik ketimbang Eden Hazard oleh Marcelo (kanan). Foto: Buda Mendes/Getty Images Neymar (kiri) dianggap lebih baik ketimbang Eden Hazard oleh Marcelo (kanan). Foto: Buda Mendes/Getty Images
Montreal - Marcelo diminta membandingkan rekan barunya di Real Madrid, Eden Hazard, dengan Neymar, kompatriotnya di Brasil. Bek Los Blancos itu memilih Neymar.

Hazard baru bergabung dengan Madrid pada musim panas ini. Gelandang serang asal Belgia itu dibeli dari Chelsea seharga 100 juta euro.

Gaya permainan Hazard cukup atraktif, layaknya Neymar. Ketajamannya pun cukup oke, dengan mencetak 110 gol dan 92 assist dari 352 penampilan bersama The Blues.

Marcelo pun diminta membandingkan Hazard dengan Neymar, rekan senegaranya yang kini berseragam Paris Saint-Germain. Ia memilih Neymar.




"Eden adalah penghancur, pemain dengan kualitas yang sangat tingi, seperti Neymar. Ney punya kualitas untuk menjadi salah satu dari lima pesepakbola terbaik dunia," kata Marcelo kepada channel Youtube De Sola, yang dilansir Mirror.

"Membandingkannya? Anda tidak bisa membandingkan mereka, tapi Neymar lebih baik menurut saya," ungkapnya.

Neymar sendiri tengah dirumorkan akan meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona pada musim panas ini. Madrid pun sempat dirumorkan kembali berniat mendatangkannya ke Santiago Bernabeu.




Simak Video "Gol Perdana Hazard untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com