sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 11:44 WIB

Griezmann, Bagaimana Andai Neymar Jadi ke Barcelona?

Yanu Arifin - detikSport
Antoine Griezmann mengomentari rumor transfer Neymar ke Barcelona. (Foto: Albert Gea/Reuters) Antoine Griezmann mengomentari rumor transfer Neymar ke Barcelona. (Foto: Albert Gea/Reuters)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Yokohama - Antoine Griezmann mengomentari rumor transfer Neymar ke Barcelona. Apa kata mantan striker Atletico Madrid itu?

Griezmann baru didatangkan Barcelona dari Atletico, dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro atau Rp 1,8 trilun. Namun, Griezmann saja kabarnya belum cukup.

Barcelona masih terus dirumorkan akan mendatangan Neymar dari Paris Saint-Germain. Blaugrana kabarnya ingin memulangkan mantan pemainnya ke Camp Nou.

Andai Neymar jadi ke Barcelona, raksasa Catalan itu akan punya empat striker mematikan yakni Lionel Messi, Luis Suarez, Griezmann, dan Neymar. Fantastic Four Jilid 2 akan dimiiki Barcelona, setelah pada 2008 punya Messi, Ronaldinho, Samuel Eto'o, dan Thiery Henry.




Griezmann, sebagai rekrutan anyar Barcelona, mengomentari rumor transfer Neymar. Ia menilai, kedatangan pemain Brasil itu akan membuat pelatih Ernesto Valverde akan dibuat pusing memilih barisan strikernya.

"Ya tentu saja, itu akan membuat pelatih makin kesulitan dan lebih kompetitif dalam tim," kata Griezmann, dalam wawancaranya bersama Marca.

"Neymar adalah pemain yang hebat. Saya tahu dia sedikit dan kami akan menunggu apa yang terjadi," ujar pemain asal Prancis itu.




Griezmann, Bagaimana Andai Neymar Jadi ke Barcelona?


Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
FOKUS BERITA Bursa Transfer 2019
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED