sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 22 Jul 2019 13:28 WIB

Griezmann Tak Khawatirkan Teror Publik Wanda Metropolitano

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Antoine Griezmann siap jika dapat sambutan kurang baik dari suporter Atletico Madrid (Foto: Albert Gea/Reuters) Antoine Griezmann siap jika dapat sambutan kurang baik dari suporter Atletico Madrid (Foto: Albert Gea/Reuters)
Jakarta - Pindah ke Barcelona, Antoine Griezmann menyadari kalau ia tak akan dapat sambutan baik dari suporter Atletico Madrid. Namun Griezmann tak risau.

Setelah lima tahun memperkuat Atletico, Griezmann hengkang pada musim panas ini. Pemain asal Prancis itu menyeberang ke Barcelona.

Kepindahan Griezmann melukai suporter Atletico. Tak lama setelah transfer tersebut dikonfirmasi, plakat nama Griezmann di Wanda Metropolitano jadi sasaran aksi vandalisme sekelompok fans Atletico.


Griezmann pun memprediksi tak akan dapat sambutan baik dari suporter Atletico saat melawat ke Wanda Metropolitano bersama Barcelona. Meski demikian, pemenang Piala Dunia 2018 itu tak khawatir.

"Saya tahu kalau akan ada sorakan. Itu bagian dari sepakbola. Mereka benar-benar mencintai saya dan ketika seseorang pergi, itu bisa menyakitkan," ujar Griezmann kepada Marca.

"Di Real Sociedad juga begitu. Pertama kali saya kembali ke sana tidak mudah, tapi saya akan selalu menempatkan La Real dan Atletico di hati saya karena mereka memberi saya banyak hal," katanya.

Barcelona dijadwalkan akan tandang ke markas Atletico di LaLiga pada pekan ke-15 pada 1 Desember.



Griezmann Tak Khawatirkan Teror Publik Wanda Metropolitano


Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED