sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 23 Jul 2019 12:57 WIB

Griezmann Menunggu Ucapan Selamat Datang dari Messi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Antoine Griezmann dalam acara tur Barcelona di Jepang (Behrouz MEHRI / AFP) Antoine Griezmann dalam acara tur Barcelona di Jepang (Behrouz MEHRI / AFP)
Saitama - Antoine Griezmann bakal berduet dengan Lionel Messi di Barcelona musim depan. Tapi, sejauh ini, Griezmann belum dapat ucapan selamat datang dari Messi.

Griezmanns sudah bergabung dengan skuat Los Cules sejak pekan lalu dan berlatih bareng. Ini sekaligus menyudahi saga transfernya yang berlarut-larut sejak musim lalu.

Kepindahan itu tentu disambut antusias oleh pemain asal Prancis itu mengingat dia akan berduet dengan Messi dan Luis Suarez yang punya kualitas luar biasa. Itu belum menghitung Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho.

Tapi, Griezmann setidaknya harus menunggu lebih lama untuk mewujudkan itu mengingat Messi dan Suarez masih berlibur, usai tampil di Copa America lalu. Terkhusus untuk Messi, masa liburannya pasti lebih panjang mengingat Argentina melaju sampai perebutan tempat ketiga.






Jadilah Griezmann akan diandalkan lebih dulu di lini serang selama sesi pramusim ini. Tur pramusim Barcelona di Jepang akan jadi debut Griezmann dalam balutan seragam Azulgrana.

Tentu Griezmann sudah mulai mengenal rekan-rekan setimnya baru sejak dia bergabung. Namun, sejauh ini Griezmann baru mendapat ucapan selamat datang dari Suarez.

"Faktanya saya memulai dengan buruk karena mereka mengolongi saya dua kali dalam rondo pertama saya. Beruntung saya sudah belajar," ujar Griezmann seperti dikutip Sportskeeda.

"Messi belum menghubungi saya, tapi Suarez sudah. Dia sudah menyelamati saya dan menyambut," sambungnya.

"Tim menyambut saya dengan baik dan saya sangat senang bisa berada di ruang ganti yang sama dengan mereka. Semoga saya bisa membantu sebaik-baiknya," demikian dia.




Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com