sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 26 Jul 2019 15:15 WIB

Asensio Cedera Parah, Zidane Mau Beli Siapa?

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Real Madrid bakal beli siapa setelah Asensio cedera parah? (AP Photo/Nick Wass) Real Madrid bakal beli siapa setelah Asensio cedera parah? (AP Photo/Nick Wass)
East Rutherford - Cedera parah Marco Asensio tentu mengubah total rencana Real Madrid di bursa transfer. Apakah Zinedine Zidane akan beli pemain baru atau memakai yang sudah ada?

Asensio mendapat cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL) pada laga ujicoba kontra Arsenal di International Champions Cup 2019 kemarin. Cedera itu membuat Asensio harus menepi minimal 6-9 bulan usai menjalani operasi.

Tentu saja cedera Asensio ini memukul Madrid yang tengah dalam persiapan menuju musim baru. Lebih lagi, absen panjang Asensio juga memaksa Madrid mengubah rencananya di bursa transfer musim ini.

Asensio yang awalnya diproyeksikan sebagai andalan di lini tengah harus segera dicari gantinya. Kedatangan Paul Pogba bisa saja tertunda karena posisinya berbeda dengan Asensio dan Madrid bisa mengalihkan buruannya ke pemain lain.






Selain membeli pemain baru, Madrid bisa mempertahankan James Rodriguez atau Gareth Bale, yang sebelumnya diisukan akan hengkang. Tentu saja publik bertanya-tanya, apakah langkah selanjutnya Madrid setelah Asensio cedera.

Terkait hal tersebut, Zidane tak mau buru-buru memutuskan dan akan membicarakan dulu dengan pihak klub sekembalinya dari tur pramusim di Amerika Serikat.

"Anda di sini untuk itu (menanyakan perihal transfer) tapi Anda yakin kalau saya memikirkan itu? Sekarang ini? Pemain yang Akan menggantikan Asensio?," tutur Zidane di Sky Sports.

"Kami punya laga besok (kontra Atletico Madrid) dan kami harus mengurusi itu. Bermain bagus dan kita lihat setelahnya," lanjutnya.

"Kita lihat saja ketika kami sudah kembali ke Spanyol. Tapi kami punya skuat yang oke dan sekarang ada di sini," demikian dia.




Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com