sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 31 Jul 2019 11:01 WIB

Barcelona Segera Lepas Malcom ke Zenit

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pemain tengah Barcelona Malcom di ambang kepindahan ke Zenit St. Petersburg. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce / Getty Images)
Barcelona - Gelandang Barcelona Malcom di ambang kepindahan ke Zenit St. Petersburg. Negosiasi transfer Malcom memasuki tahap akhir.

Pemain Brasil itu gagal mengilapkan kariernya di Barca setelah digaet dari Bordeaux pada musim panas 2018. Malcom hanya dimainkan 24 kali di sepanjang musim lalu dengan sumbangan empat gol dan dua assist.


ESPNFC melaporkan, Malcom telah setuju bergabung dengan klub Rusia itu. Barca akan menerima 40 juta euro (Rp 625,2 miliar) plus tambahan 5-10 juta euro dalam bentuk bonus-bonus.

Klub Inggris, Everton, diyakini tertarik mendapatkan tanda tangan pesepakbola berusia 22 tahun itu. Namun, Malcom sudah kadung menjalin kesepakatan dengan Zenit.

Transfer Malcom ke Zenit menjadi drama lain di dalam kariernya. Pada musim panas tahun lalu, Bordeaux dan AS Roma sama-sama mengumumkan kepindahan Malcom ke Italia sebelum dibajak Barcelona di menit-menit terakhir.


Pada prosesnya, Malcom menjadi rekrutan gagal Barcelona. Dia hanya semusim bertahan di Catalonia sebelum dimasukkan daftar pemain yang dijual.

Di bursa musim panas ini, Barca telah melego nama-nama seperti Andre Gomes, Denis Suarez, Thomas Vermaelen, dan Jasper Cillesen.




Simak Video "Messi Geleng-geleng Kepala Lihat Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com