sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 01:00 WIB

Madrid Kini Dikabarkan Akan Pinjamkan Kubo ke Mallorca

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Takefusa Kubo kini kabarnya akan dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca (Foto: Michael Dalder/Reuters) Takefusa Kubo kini kabarnya akan dipinjamkan Real Madrid ke Real Mallorca (Foto: Michael Dalder/Reuters)
Jakarta - Rumor transfer lain muncul terkait Takefusa Kubo. Pemain asal Jepang yang baru direkrut Real Madrid itu kini kabarnya akan dipinjamkan ke Real Mallorca.

Madrid mendatangkan Kubo dari FC Tokyo pada bursa transfer musim panas ini. Pesepakbola berusia 18 tahun digadang-gadang sebagai salah satu pemain paling potensial.

Kubo direkrut untuk memperkuat Real Madrid Castilla. Namun ia sempat ikut pramusim bersama tim utama Los Blancos.


Meski tampil oke bersama tim utama Madrid selama pramusim, Kubo terindikasi tidak masuk ke dalam rencana Zinedine Zidane. Ia pun kabarnya akan dipinjamkan untuk menambah jam terbang di Liga Spanyol.

Sebuah acara TV Spanyol yang berjudul Jugones menyebut kalau Madrid akan meminjamkan Kubo ke klub promosi, Real Mallorca.

Kubo kabarnya menolak sejumlah tawaran lain demi ke Mallorca. Ia bakal menandatangani kesepakatan peminjaman yang berdurasi satu tahun dengan Mallorca.

Sebelum dihubungkan dengan Mallorca, Kubo sempat dikabarkan akan dipinjamkan ke Real Valladolid. Madrid memasang syarat agar Valladolid menempatkan pemainnya itu di skuat utama dan memberinya banyak kesempatan main.



Simak Video "Main di Real Madrid, 'Messi dari Jepang' Berasa di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com