sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 22 Agu 2019 18:08 WIB

Ousmane Dembele Tak Disiplin karena Pengaruh Orang-orang Dekatnya

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, dinilai indispliner karena orang dekatnya. (Foto: Vincent West/Reuters) Pemain Barcelona, Ousmane Dembele, dinilai indispliner karena orang dekatnya. (Foto: Vincent West/Reuters)
Barcelona - Ousmane Dembele kembali melakukan tindakan indisipliner di Barcelona. Sikap buruk pemain Prancis itu disebut akibat pengaruh orang-orang dekatnya.

Dembele membuat berang tim medis Barcelona. Dia tak segera datang untuk memeriksa kondisi kebugaran, padahal mengalami cedera.

Ada klaim yang menyebutkan bahwa Dembele malah terbang ke Senegal bersama keluarganya pasca Barcelona ditaklukkan Athletic Bilbao di Liga Spanyol.

Eks juru masak pribadi Dembele, Mickael Naya, mengungkapkan keseharian pemain 22 tahun itu.




"Ousmane merupakan orang baik, tapi dia tak bisa mengendalikan hidupnya. Dia hidup bersama pamannya dan teman baiknya, dan keduanya tak ada yang berani memberi tahu dia," kata Maya di As.

"Dia tak menghargai waktu saat dia seharusnya beristirahat, tak ada struktur di tempat bersama lingkaran dalamnya."

"Saat dia tak bersama teman-temannya, Ousmane benar-benar berbeda. Dia mempunyai rasa ingin tahu, terbuka, dan sopan," dia menambahkan.

Dengan sikap indisipliner itu, Dembele dikabarkan menuju pintu keluar Camp Nou. Tapi, agennya, Moussa Sissoko, menegaskan bahwa eks pemain Borussia Dortmund itu akan bertahan.



Simak Video "Tolak PSG, Dembele Masih Ingin Bertarung di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com