sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 25 Agu 2019 09:15 WIB

Real Madrid Diimbangi Real Valladolid, Pil Pahit untuk Zinedine Zidane

Putra Rusdi K - detikSport
Zinedine Zidane kecewa Real Madrid gagal menang atas Real Valladolid (Foto: Denis Doyle/Getty Images) Zinedine Zidane kecewa Real Madrid gagal menang atas Real Valladolid (Foto: Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Zinedine Zidane menyesali kegagalan Real Madrid mempertahankan keunggulan saat berhadapan dengan Real Valladolid. Ia merasa hal itu begitu pahit untuknya.

Madrid gagal meraih di laga kandang pertama mereka di Liga Spanyol musim ini. Mereka tertahan 1-1 oleh Real Valladolid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (24/8/2019) malam WIB.

Zidane mengatakan kegagalan Madrid meraih kemenangan di laga ini begitu menyesakkan. Pasalnya El Real mampu unggul terlebih dahulu berkat gol dari Karim Benzema di menit 82.



Gol itu lahir setelah El Real tampil menekan sepanjang laga. Mereka tercatat 20 kali melakukan upaya tembakan dengan lima di antaranya mengarah ke gawang.

Namun kemenangan Madrid yang sudah di depan mata harus lenyap usai Sergio Guardiola mencetak gol dua menit jelang laga usai. Pelatih asal Prancis ini menyesalkan kelengahan anak asuhannya ini yang membuat penampilan apik Madrid sepanjang laga menjadi tak berarti.

"Hasil tersebut begitu pahit karena kami bisa melakukan hal sulit yaitu mencetak gol di babak kedua. Ini bukanlah hal yang terbaik bagi kami," ujar Zidane dikutip dari Marca,

"Babak berjalan cukup baik, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Masalah untuk kami bukan saat kehilangan bola dan itu terjadi di laga ini."

"Kami berada di posisi yang kurang baik saat menguasai bola, itu benar. Kami seharusnya tidak bermain seperti itu," jelasnya.

"Kami harus tampil terus lebih baik selama 60 menit. Pada kenyataannya kami harus melakukan hingga 84 menit. Tetapi hari ini yang terjadi seperti seperti itu, kami harus menerimanya. Semua tim bisa mengalahkanmu, tapi kami harus tetap bermain selama 90 menit," katanya menyimpulkan.

Hasil imbang ini membuat Madrid mengumpulkan empat angka dari dua pekan awal LaLiga musim ini. Mereka kini menempati peringkat kedua tertinggal dua angka dari Sevilla di puncak klasemen.



Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com