sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 09:06 WIB

Klasemen Liga Spanyol: Sevilla Teratas, Barcelona Peringkat ke-9

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Sevilla memimpin klasemen Liga Spanyol setelah dua pekan (Foto: JORGE GUERRERO / AFP) Sevilla memimpin klasemen Liga Spanyol setelah dua pekan (Foto: JORGE GUERRERO / AFP)
Jakarta - Sevilla memimpin klasemen Liga Spanyol setelah dua pekan. Sementara Barcelona memperbaiki posisinya setelah meraih kemenangan pertama.

Sevilla jadi salah satu tim yang masih sempurna di Liga Spanyol setelah dua pekan. Kemenangan kedua dicatat Los Rojiblancos dengan mengalahkan Granada 1-0 pada Sabtu (24/8/2019).

Dengan enam poin, Sevilla memimpin klasemen Liga Spanyol. Mereka unggul selisih gol atas Atletico Madrid yang juga punya enam poin.


Sama dengan Sevilla, Atletico juga masih sempurna. Dua kemenangan dicatat tim arahan Diego Simeone itu dari dua pertandingan. Di pekan kedua, mereka mengalahkan Leganes dengan skor 1-0.

Posisi ketiga ditempati oleh Real Madrid yang punya empat poin. Langkah Los Blancos tersendat usai diimbangi Real Valladolid dengan skor 1-1.

Sementara itu, Barcelona merangkak naik setelah menang 5-2 atas Real Betis, Senin (26/8/2019) dini hari WIB. Setelah ada di peringkat ke-15 usai kalah dari Athletic Bilbao di pekan pertama, Antoine Griezmann dkk kini menempati urutan kesembilan dengan tiga poin.

Klasemen Liga Spanyol
[Gambas:Opta]

Simak Video "Messi Cetak Gol, Barcelona Juara Liga Spanyol"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com