sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 26 Agu 2019 10:23 WIB

Barcelona Tak Akan Buru-buru Mainkan Lionel Messi

Lucas Aditya - detikSport
Barcelona tak mau buru-buru untuk memainkan Lionel Messi. (Foto: David Ramos/Getty Images) Barcelona tak mau buru-buru untuk memainkan Lionel Messi. (Foto: David Ramos/Getty Images)
- Lionel Messi masih belum bisa bermain untuk Barcelona. La Pulga belum fit, tak akan buru-buru dimainkan oleh Los Cules.

Messi sudah melewatkan dua pertandingan Barcelona di LaLiga. Masalah pada otot betis pemain 32 tahun itu menjadi penyebabnya.

Sebelum Barca vs Real Betis, Messi sudah menunjukkan perbaikan kondisi kebugaran. Dia sudah kembali berlatih dengan rekan-rekannya.

Tapi, pelatih Barca, Ernesto Valverde, memutuskan untuk tak menyertakan Messi ke dalam skuat melawan Betis. Pemain Argentina itu juga absen di latihan terakhir menjelang laga kandang pertama Blaugrana di Liga Spanyol 2019/2020.




"Itu tak terasa positif. Cederanya tak kambuh lagi," kata Valverde menegaskan di Omnisport.

"Kami sudah bilang bahwa kami tak akan terburu-buru pada seorang pemain. Apa yang ingin kami lakukan adalah untuk menghindari cedera itu kambuh," dia menambahkan.

Tanpa Messi, Barca bisa memetik kemenangan besar saat menjamu Betis. Tim Catalan itu menang 5-2 atas Betis, Senin (26/8/2019). Griezmann membukukan dua gol.




Simak Video "Jelang Lawan Inter, Kondisi Messi-Dembele Masih Tanda Tanya"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com