sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 30 Agu 2019 13:23 WIB

Madrid Klub dengan Pemain Paling Banyak Cedera di La Liga

Femi Diah - detikSport
Isco menjadi pemain kesepuluh real Madrid yang dibekap cedera. (REUTERS/Susana Vera) Isco menjadi pemain kesepuluh real Madrid yang dibekap cedera. (REUTERS/Susana Vera)
Jakarta - Real Madrid diterpa badai cedera. Dengan sepuluh pemain harus masuk ruang perawatan, El Real menjadi klub dengan deretan pemain cedera terpanjang di La Liga.

Isco menjadi pemain paling akhir dalam daftar pemain Madrid yang dilanda cedera. Isco menjalani pemeriksaan medis pada hari Rabu (28/8/2019) pagi waktu setempat. Hasil tes menunjukkan gelandang Spanyol itu mengalami cedera hamstring.

Cedera Isco memperpanjang daftar pemain Madrid yang harus menepi. Ferland Mendy, Rodrygo sama-sama dibekap cedera paha kanan dan kiri. Sementara itu, Brahim Diaz terkena cedera paha kanan dan kiri.


Eden Hazard juga sedang mengebut pemulihan cedera paha kiri. James Rodriguez dibekap cedera betis. Marco Asensio tengah menjalani cedera lutut kiri, sedangkan Luka Jovic dan Thibaut Courtois sama-sama menjalani pemulihan dari cedera engkel kiri.

Dengan sepuluh pemain yang masuk ruang perawatan, Marca mencatat, Madrid menjadi klub dengan daftar pemain cedera terpanjang. Madrid tengah menganalisis penyebab panjangnya deret cedera pemain di dalam tim.

Sementara itu di urutan kedua ditempati real Sociedad. Setidaknya, ada tujuh pemain yang dibekap cedera.

Real Betis dan Celta Vigo menempati urutan ketiga dan keempat. Kedua tim itu sama-sama memiliki lima pemain cedera. Begitu pula dengan Valencia.



Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com