sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 12:20 WIB

Bale Dikartu Merah, Zidane Berkomentar

Lucas Aditya - detikSport
Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mendapat dua kartu kuning saat melawan Villarreal. (Foto: Juan Medina/Reuters) Pemain Real Madrid, Gareth Bale, mendapat dua kartu kuning saat melawan Villarreal. (Foto: Juan Medina/Reuters)
Jakarta - Gareth Bale menjadi mendapatkan dua kartu kuning saat Real Madrid diimbangi oleh Villarreal. Zinedine Zidane menanggapi biasa insiden itu.

Madrid bermain imbang 2-2 dengan Villarreal di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9/2019) dini hari WIB. Bale menjadi pahlawan yang menghindarkan Los Blancos dari kekalahan dengan sepasang gol yang dibikinnya.

Celaka bagi Bale, dua pelanggaran yang dilakukan pada Xavier Quintilla menjadi cela untuknya. Pelanggaran-pelanggaran di masa injury time itu membuahkan dua kartu kuning untuk pemain asal Wales itu.


[Gambas:Opta]




"Ada dua pelanggaran dan dua kartu kuning," kata Zidane di As.

"Tapi, sekarang saatnya untuk berpikir mengenai istirahat. Well, mungkin tak semua karena dia memperkuat tim nasionalnya," dia menambahkan.

LaLiga akan memasuki jeda hingga pertengahan September 2019. Madrid baru akan menjalani laga lagi pada 14 September, mereka akan menjamu Levante di Santiago Bernaneu.

Bale sudah memberikan kontribusi positif dalam tiga laga Madrid di LaLiga. Ada dua gol dan satu assist yang disumbangkan.









Simak Video "Meski Tak Bahagia, Bale 100% Untuk Madrid"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com