sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Sep 2019 13:08 WIB

Start Atletico Sempurna, Simeone Tolak Bahas Kans Juara

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Atletico Madrid enggan bahas kans juara Liga Spanyol, meski menjalani start sempurna. Foto: Denis Doyle / Getty Images
Madrid - Atletico Madrid menjadi satu-satunya tim yang memenangi tiga laga pertama Liga Spanyol. Meski begitu bukan berarti Atletico percaya diri membahas kans juara.

Los Colchoneros comeback dari ketinggalan dua gol untuk mengalahkan Eibar 3-2 di Wanda Metropolitano, Senin (2/9/2019) dinihari WIB. Hasil ini menandai kemenangan ketiga Atletico beruntun usai menang tipis atas Getafe dan Leganes dengan skor masing-masing 1-0.

Pelatih Atletico Diego Simeone menilai timnya tetap bukan unggulan untuk menjuarai titel LaLiga 2019/2020. Pasalnya, Atletico merupakan skuat baru yang masih membutuhkan adaptasi.


Di bursa musim panas ini, Los Rojiblancos kehilangan delapan pemain, termasuk Diego Godin dan Antoine Griezmann. Serta belanja besar dengan menggaet pemain-pemain macam Joao Felix, Kieran Trippier dan Marcos Llorente.


"Tidak, karena ada banyak pemain baru di tim, kami sedang membangun tim ini," jawab Simeone saat ditanya tentang peluang menjuarai Liga Spanyol.

"Ada banyak pemain baru yang sedang beradaptasi pada sistem kami, cara kami bekerja dan kami perlu menang, menang lagi lain kali. Kami punya tiga bek baru di musim ini dan ada banyak tanggung jawab di pundak saya, delapan pemain pergi, delapan pemain baru masuk."

"Semuanya begitu bersemangat, tapi kami harus tetap kalem dan bekerja," simpul legenda sepakbola Argentina itu. Demikian diwartakan Omnisport.



Simak Video " Liga Spanyol Ditunda Karena Wabah Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com