sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 07 Sep 2019 13:39 WIB

Barcelona Tenang Terkait Masa Depan Lionel Messi

Lucas Aditya - detikSport
Barcelona tetap tenang terkait masa depan Lionel Messi. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images) Barcelona tetap tenang terkait masa depan Lionel Messi. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images)
Barcelona - Masa depan Lionel Messi di Barcelona dispekulasikan. Presiden Los Cules, Josep Maria Bartomeu, menanggapi pembahasan mengenai La Pulga dengan santai.

Kontrak Messi dengan Barca masih berlaku hingga 2021. Dalam klausul kontrak pemain 32 tahun itu, memang ada hak untuk pergi secara cuma-cuma kalau durasi ikatannya menyisakan dua tahun.

Bek Barca, Gerard Pique, yang mengungkapkan bahwa Messi bebas pergi dari Catalan pada setiap akhir musim. Bartomeu pun juga membahas mengenai hal itu.




"Messi masih terikat kontrak sampai 2021. Memang ada kesepakatan pada akhir musim pada dua tahun terkahir, dia bisa pergi dengan cuma-cuma," kata Bartomeu di Barca TV.

"Dia mempunyai kebebasan untuk menetukan masa depannya, tapi dia sangat Cule (fan Barcelona) dan saya tenang," dia menambahkan.

Messi sudah menjalani 15 musim bersama Barcelona. Dia sudah membukukan sebanyak 687 pertandingan dengan sumbangan 603 gol. Messi berhasil memenangi 34 piala.






Simak Video "Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com