sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Sep 2019 15:14 WIB

Pintu Real Madrid Selalu Terbuka untuk Pogba

Yanu Arifin - detikSport
Gelandang MU Paul Pogba gagal pindah ke Real Madrid. (Foto: Jason Cairnduff /Action Images via Reuters) Gelandang MU Paul Pogba gagal pindah ke Real Madrid. (Foto: Jason Cairnduff /Action Images via Reuters)
Madrid - Real Madrid gagal mendatangkan Paul Pogba pada musim panas ini. Pintu Los Blancos akan selalu terbuka untuknya.

Pogba sempat dirumorkan akan meninggalkan Manchester United pada bursa transfer musim panas ini. Madrid menjadi salah satu klub yang dikaitkan dengannya.

Raksasa LaLiga itu sedianya sudah menyiapkan dana sebesar 150 juta paun atau sekitar Rp 2,5 triliun. Namun, hingga bursa transfer ditutup, kepindahan gelandang Prancis itu tak terealisasi.




Kapten Madrid, Sergio Ramos, menilai batalnya transfer itu tak menyurutkan minat timnya pada Pogba. Ia menilai pintu Santiago Bernabeu selalu terbuka untuknya.

"Saya pikir Real Madrid slelau punya pintu yang terbuka untuk pemain bagus sepertinya," kata Ramos kepada Express.

"Bagi saya, Pogba adalah salah satu pemain hebat. Dia berbeda dan sudah menunjukkan nilainya di Juventus dan sekarang di MU."

"Saya pikir dia membawa keseimbangan di dalam tim. Dia punya pengaruh daya serang yang bagus, dan dia juga punya kekuatan fisik yang luar biasa," puji bek asal Spanyol itu.




Simak Video "Meski Masih 'Bersinar' Bareng MU, Masa Depan Pogba Masih Abu-abu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com