sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Sep 2019 17:36 WIB

Jorge Valdano Lega Neymar Tak Pindah Ke Madrid

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Neymar sempat dirumorkan akan ke Real Madrid musim panas tahun ini. (Foto: CHRISTOPHE SIMON / AFP) Neymar sempat dirumorkan akan ke Real Madrid musim panas tahun ini. (Foto: CHRISTOPHE SIMON / AFP)
Jakarta - Legenda Real Madrid Jorge Valdano lega Neymar gagal berseragam Los Blancos. Ia tak yakin Neymar bisa jadi pengaruh baik buat para pemain muda Madrid.

Selama bursa transfer musim panas lalu Neymar gencar diberitakan akan meninggalkan Paris Saint-Germain. Selain sudah tak betah, Neymar dan direksi klub sudah tak harmonis lagi.


Sebelumnya, Neymar juga dijatuhi sanksi disiplin di bulan Juli karena mangkir dari latihan pramusim PSG.

Real Madrid dan Barcelona menjadi dua tim yang paling dijagokan merekrut Neymar. Meski begitu, hingga bursa transfer ditutup, status Neymar sebagai pemain PSG tak berubah.

Tak terwujudnya transfer Neymar jadi kelegaan tersendiri untuk Valdano. Ia menilai karakter pemain 27 tahun tersebut bisa mengganggu perkembangan pemain-pemain muda Brasil di Madrid seperti Eder Militao, Vinicius Junior, hingga Rodrygo.


"Aku tak akan suka jika Neymar bergabung dengan Madrid. Dia sedikit kebingungan tentang apa artinya menjadi pesepakbola," ujar Valdano, dikutip dari AS.

"Aku tak tahu apakah ia bisa memberi pengaruh baik untuk para pemain muda Brasil di Real Madrid, yang pastinya mengidolakan dirinya," sambungnya.



Simak Video "Los Blancos Keok 0-1 dari Mallorca"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com