sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 10:10 WIB

Madrid Memang Minati Lewandowski dan Pogba, tapi...

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Paul Pogba sebenarnya diminati Real Madrid tapi Man United enggan menjual (Paul Kane/Getty Images) Paul Pogba sebenarnya diminati Real Madrid tapi Man United enggan menjual (Paul Kane/Getty Images)
Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengakui memang mengejar Robert Lewandowski dan Paul Pogba. Sayangnya, kedua pemain itu tak dijual klubnya masing-masing.

Bukan rahasia lagi jika Madrid selalu dikait-kaitkan dengan Lewandowski dan Pogba. Lewandowski sudah beberapa musim terakhir disebut akan berseragam Madrid.

El Real disebut-sebut sudah ingin mengganti Karim Benzema dengan Lewandowski yang punya rasio gol lebih bagus. Sayangnya, rumor itu selalu muncul dan hilang begitu saja.

Bukannya Madrid tidak punya uang untuk mendatangkan Lewandowski, tapi karena Bayern memang tidak mau melepasnya.






"Ada beberapa pemain yang tidak dijual," ujar Perez di Sportskeeda.

"Untuk Lewandowski, kami sudah mengejarnya beberapa tahun dan sia-sia saja, karena tidak punya rilis dalam kontraknya serta mereka tak mau menjualnya," sambungnya.

Sementara untuk Pogba, Madrid memang begitu ngotot mendatangkannya musim panas kemarin. Berkali-kali Zinedine Zidane mengungkapkan minatnya pada gelandang asal Prancis itu.

Sayangnya, Madrid tidak cukup uang untuk menebus harga 130 juta euro yang dipatok Manchester United.

"Tidak ada jalan lain dan itulah yang terjadi pada kami saat mengejar Pogba. Kami bisa mengejar pemain yang memang dijual klubnya."



Madrid Memang Minati Lewandowski dan Pogba, tapi...


Simak Video "Lewandowski 'Raja' Striker Asing Bundesliga"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com