sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 17:32 WIB

Rumor Transfer: Setelah Hazard, Real Madrid Incar Kante dari Chelsea

Yanu Arifin - detikSport
Real Madrid kabarnya serius mengincar NGolo Kante pada musim panas 2020. (Foto: Michael Regan/Getty Images) Real Madrid kabarnya serius mengincar N'Golo Kante pada musim panas 2020. (Foto: Michael Regan/Getty Images)
Madrid - Setelah Eden Hazard, Real Madrid siap merekrut satu pemain lagi dari Chelsea. Gelandang N'Golo Kante kini menjadi bidikan Los Blancos.

Madrid baru saja membeli Hazard dari Chelsea sebesar 100 juta euro pada musim panas ini. Raksasa LaLiga itu rupanya masih ingin mendatangkan Kante.

Chelsea sendiri dikabarkan sudah menolak beberapa tawaran yang masuk kepada Kante pada musim panas lalu. Namun, The Blues berpotensi kehilangan sang pemain musim depan.




Laporan The Athletic menyebut, Madrid menunjukkan ketertarikan yang serius kepada Kante. Sementara harian Spanyol Defensa Central menulis, kesepakatan telah tercapai.

Kesepakatan yang dimaksud adalah, Chelsea diklaim bersedia membuka tawaran untuk Kante. Selain Madrid, raksasa London itu juga siap menampung tawaran dari klub lain sehingga bisa mencari harga yang cocok.




Sejauh ini Kante terbilang loyal di Chelsea, sejak direkrut dari Leicester City pada musim 2016/2017. Pemain Prancis itu masih punya kontrak di Stamford Bridge sampai 2023, dengan sudah menyumbang tiga gelar yakni Liga Inggris, Piala FA, dan Liga Europa.

Madrid diklaim akan menghormati Chelsea setidaknya sampai musim berakhir. Sehingga, operasi mendatangkan Kante baru akan dimulai musim panas 2020.

Kante disebut menjadi salah satu pemain yang dikagumi pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Selain itu, kebutuhan di lini tengahnya cukup mendesak.

Simak Video "Drama Transfer Berakhir: Neymar-Icardi Bersatu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com