sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 18:12 WIB

Gayung Bersambut, Messi Terima Undangan Makan Malam Ronaldo

Yanu Arifin - detikSport
Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Ben Stansall/AFP Photo) Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (Foto: Ben Stansall/AFP Photo)
Barcelona - Cristiano Ronaldo sempat mengundang Lionel Messi makan malam. Gayung bersambut, superstar Barcelona itu menerimanya.

Beberapa waktu lalu, Ronaldo mengaku ingin mengajak Messi makan malam bersama. Setelah satu dekade lebih bersaing di atas lapangan hijau, penyerang Juventus itu ingin mengobrol banyak dengan Messi.

Ketika duduk bersama di gala penghargaan UEFA, Ronaldo kembali mengutarakan niatnya kepada pemain yang disebut-sebut rivalnya itu. Namun, Messi belum merespons ajakan CR7.

Kini, Messi meresponsnya. Selain menegaskan tak ada masalah pribadi dengan Ronaldo, La Pulga juga mengaku akan bersedia menerima undangan makan malam dengan mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu.




"Saya selalu bilang bahwa saya tak punya masalah apapun dengannya. Kami mungkin tidak menjadi teman karena tak pernah berbagi ruang ganti bersama, tapi saya selalu melihatnya di acara penghargaan dan tak ada masalah," kata Messi kepada Sport.

"Kami sebenarnya berbicara satu sama lain cukup lama di acara terbaru."




"Saya tak tahu apakah akan ada makan malam sebab saya tak tahu apakah langkah kami punya landasan yang jelas. Masing-masing dari kami punya kehidupan dan komitmen sendiri, tapi jelas, saya akan menerima undangannya," ungkap Messi.

Rivalitas Ronaldo dan Messi banyak diklaim terjadi saat keduanya masih sama-sama di Liga Spanyol. Messi, yang membela Barcelona dan Ronaldo, ketika masih berseragam Madrid, sama-sama menghasilkan banyak gelar, di antaranya kini sama-sama mengumpulkan lima gelar Ballon d'Or.

Simak Video "Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com