sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Sep 2019 20:09 WIB

Daftar Cedera Madrid Bertambah, Kini Modric

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Luka Modric absen beberapa pekan karena cedera paha (Alberto Lingria/REUTERS) Luka Modric absen beberapa pekan karena cedera paha (Alberto Lingria/REUTERS)
Madrid - Pasien di ruang perawatan Real Madrid bertambah lagi. Kini giliran gelandang Luka Modric yang cedera.

Modric baru saja pulang dari tugas membela Timnas Kroasia di Kualifikasi Piala Eropa 2020. Sayangnya, Modric membawa cedera aduktor (paha).

Hal itu didapat saat Modric menjalani tes medis di pusat latihan Valdebebas. Alhasil, Modric dipastikan absen beberapa pekan yang dimulai saat menghadapi Levante akhir pekan ini.






"Dari hasil tes pemain kami Luka Modric yang dilakukan oleh tim medis Real Madrid, dia mendapat cedera otot aduktor di kaki kanannya. Proses pemulihannya akan terus diawasi."

Selain itu, Modric juga akan melewatkan laga Liga Champions kontra Paris Saint-Germain dan tandang ke Sevilla pekan depan. Absennya Modric tentu akan membuat kepala pelatih Zinedine Zidane makin pusing.

Pasalnya, Zidane sudah ditinggal banyak pemain cedera termasuk pemain andalan di lini serang seperti Isco, Marco Asensio, James Rodriguez dan Eden Hazard. Bahkan di jeda internasional kali ini, penyerang Luka Jovic juga cedera saat membela Timnas Serbia.






Simak Video "Modric: Ajax Tim Darah Muda yang Ambisius"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com