sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 03:52 WIB

Messi pada Dembele: Lebih Profesional, dong

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Halaman 1 dari 2
Lionel Messi berharap banyak kepada Ousmane Dembele di musim ini . (Foto: Alex Caparros / Getty Images) Lionel Messi berharap banyak kepada Ousmane Dembele di musim ini . (Foto: Alex Caparros / Getty Images)
Barcelona - Megabintang Barcelona Lionel Messi mengakui bakat besar rekan setimnya, Ousmane Dembele. Messi yakin Dembele cuma butuh lebih profesional saja untuk sukses.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Dembele belum maksimal-maksimal amat di Barcelona. Winger Prancis tersebut 'hanya' membuat 18 gol plus 17 assist dalam 66 penampilan sejak didatangkan dari Borussia Dortmund pada musim panas 2017.


Cedera-cedera bukan satu-satunya ganjalan Dembele untuk mencapai performa terbaiknya, melainkan sikap indisipliner. Yang terakhir, pesepakbola berusia 22 tahun itu mangkir dari jadwal pemeriksaan cedera hamstring yang dia derita di awal musim ini.

Dembele melewatkan 13 pertandingan Blaugrana di 2018/19. Messi meyakini absennya Dembele memengaruhi laju kurang impresif Barcelona usai kalah menyakitkan di semifinal Liga Champions dan final Copa del Rey, sekalipun memenangi Liga Spanyol.


Berlanjut ke halaman berikutnya
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com