sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 12:56 WIB

Kapan Saja Neymar Ingin Kembali, Barcelona Akan Berusaha Untuknya

Yanu Arifin - detikSport
Neymar gagal pindah ke Barcelona pada musim panas ini. (Foto: Charles Platiau/Reuters) Neymar gagal pindah ke Barcelona pada musim panas ini. (Foto: Charles Platiau/Reuters)
Barcelona - Barcelona gagal memulangkan Neymar pada musim panas ini. Raksasa LaLiga itu rupanya tak patah arang untuk mendatangkan pemain asal Brasil itu.

Neymar ingin meninggalkan Paris Saint-Germain pada musim panas ini. Selain Real Madrid, Barcelona juga langsung berusaha merekrutnya.

Barcelona pun sudah bernegosiasi dengan PSG untuk membeli lagi pemain yang meninggalkan Camp Nou pada 2017 itu. Namun, kesepakatan tak tercapai hingga bursa transfer ditutup, yang ditengarai mentok di masalah harga.

Direktur Barcelona Javier Bordas menilai, pihaknya akan selalu membuka pintu untuk Neymar. Menurutnya, Blaugrana akan selalu siap merekrutnya kapan saja.




"Kapan pun dia ingin datang, kami akan melakukan apa yang kami bisa untuk membawanya kembali," kata Bordas kepada agensi berita Spanyol EFE belum lama ini.

Sebelumnya, Presiden Josep Maria Bartomeu mengatakan Barcelona tidak akan bergerak lagi di bursa transfer Januari 2020 untuk merekrut Neymar. Namun, Bordas menyebut apapun bisa saja terjadi.

"Apa yang akan terjadi ya bakal terjadi. Semuanya terus berubah di sepakbola, tapi Neymar tetaplah Neymar," jelas Bordas.

Simak Video "Drama Transfer Berakhir: Neymar-Icardi Bersatu"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com