sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 13 Sep 2019 21:59 WIB

Zidane Berharap Tak Ada Lagi Pemain yang Cedera

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Luka Jovic jadi salah satu pemain Real Madrid yang cedera (Denis Doyle/Getty Images) Luka Jovic jadi salah satu pemain Real Madrid yang cedera (Denis Doyle/Getty Images)
Madrid - Satu per satu pemain Real Madrid tumbang karena cedera. Zinedine Zidane berharap Luka Modric jadi yang terakhir.

Modric pulang dari tugas membela Timnas Kroasia dengan kondisi cedera paha. Cedera itu membuat Modric diperkirakan harus absen sekitar sebulan.

Tentu saja cedera Modric membuat kepala Zidane pusing karena Madrid juga ditinggal banyak pemainnya yang masuk ruang perawatan. Ada total delapan pemain yang cedera termasuk Eden Hazard, Luka Jovic, dan James Rodriguez.







Oleh karenanya, Zidane berharap Modric jadi pemain Madrid terakhir yang masuk ruang perawatan. Dia ingin skuat Madrid fit betul saat tim melakoni jadwal padat, yakni tujuh laga dalam 22 hari.

"Semuanya mencoba yang terbaik untuk para pemain. Luka bermain dua laga dalam empat hari bersama Kroasia. Itulah yang gterjadi. Kami tidak ingin berpikir banyak soal itu, kami hanya ingin Luka secepatnya fit," ujar Zidane di Sportskeeda.

"Faktanya adalah dia cedera dan tidak bisa bermain besok, kami harus menerimanya."






Zidane menyebut badai cedera ini tidak hanya menimpa Madrid, tapi juga tim besar seperti Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona bahkan harus kehilangan tiga pemain depan andalannya, Lionel Messi, Ousmane Dembele, dan Luis Suarez.

"Saya rasa semua klub punya masalah sama. Faktanya banyak pemain timnas di skuat kami membuat segalanya menjadi sulit."

"Kami berharap semoga saja tidak ada pemain yang cedera lagi setelah Luka."




Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com