sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Sep 2019 23:25 WIB

Zidane: Madrid Jangan Kendur Dong

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Real Madrid menang tipis 3-2 atas Levante. (Foto: Susana Vera / Reuters) Real Madrid menang tipis 3-2 atas Levante. (Foto: Susana Vera / Reuters)
Madrid - Real Madrid menghadapi ancaman comeback Levante meski akhirnya menang 3-2. Hasil itu disebabkan karena Madrid tak meneruskan performa oke di babak pertama.

Madrid menjamu Levante di jornada empat Liga Spanyol, yang digelar di Santiago Bernabeu, Sabtu (14/9/2019) malam WIB. Los Blancos menjalani babak pertama dengan sensasional setelah unggul tiga gol dari tim lawan dari sepasang gol Karim Benzema dan Casemiro.


Namun, Levante membalas usai turun minum. Borja Mayoral membobol gawang tim tamu hanya tiga menit setelah kickoff babak, sebelum Melero menggandakan skor di menit ke-70.

Levante beberapa kali merepotkan Madrid di babak kedua. Statistik Whoscored memperlihatkan, Levante menciptakan enam tembakan dengan tiga ke arah gawang.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane tak ragu mengkritik timnya sendiri. Madrid harus bisa menjaga performanya satu pertandingan penuh.


"Babak kedua sangat sulit untuk kami karena memang selalu sulit kebobolan sebuah gol cepat setelah jeda. Namun, secara keseluruhan sensasinya bagus," Zidane mengatakan usai pertandingan dikutip Reuters.

"Kami fenomenal di babak pertama, kami mencetak gol-gol, memainkan permainan sepakbola yang menarik dan memperlihatkan komitmen nyata. Kami harus mencoba dan menjaganya selama 90 menit."




Simak Video "Gareth Bale, 1 Laga 2 Gol 2 Kartu Kuning"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com