sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Sep 2019 12:02 WIB

Dituding Tak Tahu Banyak soal Sepakbola, Presiden Madrid Membalas

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images
Madrid - Presiden Real Madrid Florentino Perez membalas kritik yang menuding dia tak tahu banyak soal sepakbola. Perez menunjukkan prestasi Madrid di eranya.

Perez sudah memimpin Madrid sejak 2009. Di bawah pimpinan Perez, Los Blancos tidak segan-segan mendatangkan pemain-pemain top dunia sekalipun harus mengeluarkan biaya yang amat besar.


Namun demikian, modal besar Madrid sejalan dengan hasil di atas lapangan. Total 24 gelar juara berhasil diboyong ke Santiago Bernabeu, termasuk lima trofi juara Liga Champions.

Akan tetapi Perez tak jarang dikritik sekalipun telah mendatangkan sukses besar. Salah satunya mengenai kebijakan transfer pemain yang dianggap sembrono.


"Lihat, orang-orang bilang bahwa saya cuma tahu soal angka-angka tapi saya tahu sesuatu tentang sepakbola," Perez mengatakan dilansir Marca.

"Kami sudah mengalami 32 tahun tanpa memenangi gelar juara Eropa, dan ketika saya datang ke Real Madrid kami berada di peringkat 13 UEFA. Sekarang kami nomor satu dan kami sudah memenangi 13 trofi Eropa."

[Gambas:Opta]

Simak Video "Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com