Start Terburuk Barcelona di LaLiga dalam 25 Tahun

Novitasari Dewi Salusi - Sepakbola
Minggu, 22 Sep 2019 05:36 WIB
Barcelona kalah 0-2 dalam lawatan ke markas Granada di Liga Spanyol (Foto: Aitor Alcalde/Getty Images)
Granada - Barcelona kalah dalam lawatannya ke markas tim promosi, Granada, dalam lanjutan Liga Spanyol. Kekalahan ini layak membuat Barcelona khawatir.

Bertanding di Estadio Nuevo Los Carmenes, Minggu (22/9/2019) dini hari WIB, Barcelona kalah 0-2. Gol-gol Granada dibuat oleh Ramon Azeez dan Alvaro Vadillo.

Ini jadi kekalahan kedua Barcelona dalam lima laga di Liga Spanyol musim ini. Sisanya, tim arahan Ernesto Valverde itu cuma mencatat dua kemenangan dan satu hasil imbang.
Dengan tujuh poin, Barcelona tertahan di peringkat ketujuh klasemen Liga Spanyol. Menurut Opta, ini jadi start terburuk Barcelona di LaLiga setelah lima pertandingan sejak 1994/1995.

Striker Barcelona, Luis Suarez, mengakui kekalahan dari Granada membuatnya khawatir. Ia sadar Barcelona masih punya banyak pekerjaan rumah.

"Ini adalah kekalahan yang mengkhawatirkan, kekalahan yang menyakitkan," ujar Suarez seperti dilansir AS.

"Ini sebuah kekalahan yang harus benar-benar kami cermati, karena ada banyak hal yang harus kami perbaiki," katanya.

"Anda tidak boleh kebobolan begitu cepat. Itu membuat segalanya jadi lebih sulit. Kami menguasai bola, tapi tidak bisa memaksimalkannya. Kami harus menganalisis apa yang terjadi," ucap Suarez menambahkan.



Simak Video "Barcelona Vs Levante: Blaugrana Menang Telak 3-0"
[Gambas:Video 20detik]
(nds/raw)