sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 24 Sep 2019 12:23 WIB

Villarreal Ogah Bertahan Lawan Barca

Randy Prasatya - detikSport
Villarreal bakal bertandang ke markas Barcelona. (Foto: Albert Gea/Reuters) Villarreal bakal bertandang ke markas Barcelona. (Foto: Albert Gea/Reuters)
Jakarta - Villarreal bakal bertandang ke markas Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol. The Yellow Submarine main bertahan di Camp Nou.

Duel Barcelona vs Villarreal berlangsung pada Rabu (25/9/2019) dinihari WIB. Tim besutan Javi Calleja saat ini di posisi ketujuh klasemen LaLiga dengan delapan poin. Barca tepat berada di bawahnya dengan tujuh poin.

Menantang Barca di Camp Nou tentu bukan perkara mudah untuk Villarreal. Pada enam pertemuan terakhir di sana, Villarreal selalu kalah dengan skor yang mencolok.

Keperkasaan Barca belum bikin Villarreal takut sampai saat ini. Bahkan, mereka siap untuk main menyerang demi membuat Lionel Messi dkk. kerepotan.


"Mereka akan berusaha menyulitkan lawan untuk mengincar gol. Kami tidak akan mengubah gaya permainan menyerang kami," kata Calleja seperti dikutip dari situs resmi Villarreal.

"Kami bakal mempertahankan seperti yang telah kami lakukan dalam beberapa pertandingan terakhir dan memanfaatkan serang kami sebaik mungkin untuk menyebabkan masalah," sambungnya.

"Kami harus tetap terlatih. Itu akan memungkinkan kami untuk lebih banyak menguasai bola, menyerang lebih baik, dan membuat mereka tidak nyaman," tegasnya.






Simak Video "Rakitic Segera Dilepas Barcelona?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com