sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Sep 2019 11:57 WIB

Not Bad, Griezmann!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Antoine Griezmann mulai produktif bersama Barcelona (Foto: Lluis Gene / AFP) Antoine Griezmann mulai produktif bersama Barcelona (Foto: Lluis Gene / AFP)
Barcelona - Antoine Griezmann membantu Barcelona mengalahkan Villarreal 2-1. Penyerang Prancis itu meyakini proses adaptasinya perlahan mulai membuahkan hasil.

Griezmann menjadi starter saat Barca menjamu Villarreal di Camp Nou dalam lanjutan Liga Spanyol, Rabu (25/9/2019) dinihari WIB. Pemain yang digaet dari Atletico Madrid itu mencetak gol pertama tim tuan rumah di menit keenam, usai menyelesaikan umpan matang Lionel Messi.

Gol itu merupakan gol ketiga Griezmann untuk Blaugrana dalam enam penampilannya di liga. Griezmann juga menambah kontribusinya dengan torehan dua assist lainnya.


Penampilan Griezmann melawan Villarreals seakan menjawab kritik terkait proses adaptasinya di Barcelona. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu ramai diragukan bisa menyatukan permainan dengan tim barunya.

[Gambas:Opta]

"Ini kan bukan Atletico, ini berbeda," ucap Griezmann dikutip Omnisport. "Aku tidak terlalu buruk, bukan? Tiga gol sejauh ini. Aku bisa tampil lebih baik kok, tapi aku harus terus bekerja."


Dengan kemenangan ini, Barcelona kembali ke papan atas klasemen Liga Spanyol untuk menduduki posisi enam usai mengantongi 10 poin. Di pertandingan berikutnya, Barca akan berhadapan dengan menyambangi markas Getafe.

"Kami memang jauh dari versi terbaik kami, tapi seiring dengan pertandingan-pertandingan yang akan datang segalanya akan lebih baik," sambung pemenang Piala Dunia 2018 itu.

"Anda mesti terus bekerja. Kami berusaha melakukan yang terbaik di tim ini, di atas lapangan," cetus Griezmann.




Simak Video "Debut Griezmann di Barcelona, Kalah dari Chelsea"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com