sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 27 Sep 2019 00:57 WIB

Usai Dikartu Merah, Morata Cekcok dengan Wartawan

Yanu Arifin - detikSport
Alvaro Morata dan Xisco Campos saat berseteru di pertandingan Real Mallorca vs Atletico Madrid, Kamis (26/9) dini hari WIB. (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Mallorca - Alvaro Morata mendapat kartu merah saat menghadapi Real Mallorca. Striker Atletico Madrid itu kemudian terlibat cekcok dengan wartawan.

Kemenangan 2-0 Atletico atas Mallorca di Son Moix, Kamis (26/9) dini hari WIB, pada pekan keenam Liga Spanyol 2019/2020, diwarnai insiden kartu merah. Morata yang menelannya.

Morata sedianya baru masuk di menit ke-69, menggantikan Diego Costa. Namun, di menit ke-77, eks striker Real Madrid dan Juventus itu langsung diganjar dua kartu kuning sekaligus usai ribut dengan Xisco Campos.






Usai laga, Morata pun dicecar wartawan terkait kartu merahnya. Namun, penyerang pinjaman dari Chelsea itu terlihat enggan meladeninya dan meresponsnya dengan nada tinggi.

Dalam video yang beredar di media sosial, Morata dan seorang reporter media Spanyol sempat adu mulut. Seperti dilansir Daily Mail, Morata mengatakan 'Xisco harus mengatakanya jika dia memang berani, saya tidak melakukan apa-apa,' katanya.

Morata pun coba ditenangkan salah satu pria, sambil menggiringnya menjauhi wartawan agar keributan tak berlarut.

Musim ini, Morata sudah dimainkan Atletico sebanyak empat kali di Liga Spanyol dan mencetak satu gol. Dan kartu merahnya memaksa Morata absen di laga derby menghadapi Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (29/9) dini hari WIB.

Simak Video "Menang 2-0 Atas Sevilla, Atletico Nyaman di Puncak"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com