Atletico Vs Madrid: Wanda Metropolitano Kurang Angker bagi Los Blancos

Okdwitya Karina Sari - Sepakbola
Jumat, 27 Sep 2019 12:00 WIB
Real Madrid justru superior di markas Atletico Madrid. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno / Getty Images)
Jakarta - Derby Madrid jilid pertama 2019/20 akan digelar akhir pekan ini. Real Madrid cukup superior di markas Atletico Madrid.

Duel Atletico vs Madrid dilangsungkan di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (29/9/2019) diinihari WIB. Puncak klasemen Liga Spanyol menjadi pertaruhan menyusul kedua tim hanya terpaut satu poin; Madrid mengumpulkan 14 poin sedangkan Atletico 13 poin.


Los Rojiblancos akhirnya memutus puasa kemenangan dalam tiga pertandingan setelah memenangi laga tandang melawan Mallorca 2-0 di tengah pekan. Sementara itu Madrid meraih dua kemenangan beruntun melawan Sevilla 1-0 dan Osasuna 2-0, usai dipermalukan 0-3 di kandang Paris St. Germain di fase grup Liga Champions.


Dari 10 pertemuan terakhir Madrid kontra Atletico di Liga Spanyol, Los Blancos cuma dua kali menang sedangkan Atletico mendulang tiga kemenangan. Namun, dua kemenangan Madrid itu semuanya diraih di Wanda Metrolitano.

Madrid tidak terkalahkan dalam tiga kunjungan terakhirnya ke markas Atletico dengan dua kali menang dan sekali seri. Termasuk di lawatan terakhir Karim Benzema cs pada Februari 2019 dengan kemenangan 3-1.

Atletico Vs Madrid: Wanda Metrolitano Kurang Angker bagi Los BlancosFoto: .


Simak Video "International Youth Championship Batal Digelar, Ini Kata Anies"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)