sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 10 Okt 2019 10:10 WIB

Luapkan Saja Amarahmu, Bale

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Gareth Bale lagi tidak nyaman di Real Madrid karena berseteru dengan Zidane lagi (Angel Martinez/Getty Images) Gareth Bale lagi tidak nyaman di Real Madrid karena berseteru dengan Zidane lagi (Angel Martinez/Getty Images)
Cardiff - Gareth Bale masih saja dilanda ketidakpastian soal masa depannya di r. Hal ini diakui cukup membuat Bale emosi bukan main.

Hal ini menyusul tidak masuknya Bale dalam skuat Madrid saat menghadapi Club Brugge di matchday kedua Liga Champions pekan lalu. Padahal Bale saat itu fit dan siap bermain.

Apalagi Bale tampil oke di awal musim ini dengan torehan dua gol dan dua assist di LaLiga. Bahkan Bale datang telat dan pulang duluan dari Santiago Bernabeu saat pertandingan berlangsung.






Wajar jika masa depan Bale kembali dispekulasikan. Pemain asal Wales itu disebut-sebut bakal hengkang Januari nanti untuk mencari klub baru setelah gagal pindah musim panas lalu.

Persoalan yang tak kunjung usai dengan Zinedine Zidane diakui sudah membuat Bale marah betul. Apalagi Bale tengah berupaya untuk mendapatkan tempatnya lagi di skuat utama Madrid.

Meski begitu, Bale tak mau menyerah dan mencoba fokus untuk tampil sebaik mungkin baik di Madrid maupun Timnas Wales.

"Anda bermain dengan penuh emosi. Tentu saja ada rasa amarah di situ, tapi saya belum bisa menjernihkan pikiran saya saat ini," ujar Bale di Sportskeeda.

"Saya hanya mencoba memberikan performa yang terbaik baik di sini (Timnas Wales) maupun Madrid. Saya akan terus melakukan itu," sambungnya.




Simak Video "Gareth Bale Menuju Liga China?"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com