sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 18 Okt 2019 22:43 WIB

Ketemu Pogba di Dubai, Zidane: Pembicaraan Pribadi!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan pertemuannya dengan Paul Pogba cuma kebetulan. (Foto: Karim Sahib / AFP) Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan pertemuannya dengan Paul Pogba cuma kebetulan. (Foto: Karim Sahib / AFP)
Madrid - Zinedine Zidane mengatakan pertemuannya dengan Paul Pogba cuma kebetulan. Pelatih Real Madrid itu enggan membeberkan pembicaraan mereka karena bersifat pribadi.

Pogba memang sedang berada di Dubai sebagai bagian dari pemulihan cedera pergelangan kaki. Gelandang Manchester United itu kemudian tertangkap kamera bertemu dengan Zidane di sebuah eksebisi.


Pertemuan Pogba dan Zidane sontak memanaskan lagi rumor kepindahan pemain internasional Prancis itu. Apalagi, Pogba merupakan incaran Zidane di bursa musim panas lalu meski pada akhirnya urung menyeberang ke Madrid.

Madrid dikabarkan akan mencoba mengejar Pogba lagi di bursa Januari. Namun, Zidane belum memikirkan tentang belanja pemain lagi.

"Itu murni kebetulan kok," Zidane mengatakan dilansir Omnisport. "Dia ada di sana dan saya mengajak dia bicara karena kami kan kenal, kami berbicaralah. Tapi itu pembicaraan pribadi, saya tidak akan mengatakan kepada Anda apa yang kami bicarakan."


"Kami sudah lama saling kenal, kami kebetulan bertemu, kami berbincang," sambung pemenang Piala Dunia 1998 itu.

"Ada banyak opsi untuk setiap klub [di Januari]. Ketika waktu itu tiba, klub-klub akan memutuskan. Kami akan bisa merekrut pemain sampai akhir Januari, tapi yang penting bagi saya adalah pertandingan [melawan Mallorca]. Saya tidak memikirkan tentang belanja pemain. Itu masih lama," lugas Zidane.

[Gambas:Opta]

Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(rin/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com