sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 19 Okt 2019 22:56 WIB

Atletico Madrid Vs Valencia Berakhir 1-1

Yanu Arifin - detikSport
Laga Atletico Madrid vs Valencia berakhir imbang 1-1. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images) Laga Atletico Madrid vs Valencia berakhir imbang 1-1. (Foto: Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)
Madrid - Atletico Madrid gagal meraih tiga poin saat menghadapi Valencia di pekan ke-9 Liga Spanyol 2019/2020. Sempat unggul duluan, Los Colchoneros ditahan 1-1 Los Che.

Bertanding di Estadio Wanda Metropolitano, Madrid, Sabtu (19/10/2019), Atletico dan Valencia berduel sengit sejak menit awal. Kedua tim saling berbalas peluang.

Di menit ketiga, Valencia mengancam lewat Dani Parejo, namun sepakannya mengarahkan bola masih melenceng ke sisi kanan gawang Jan Oblak.

Di menit ke-6, Atletico membalas lewat Alvaro Morata. Tandukan Morata membuat bola melayang terlalu tinggi dari gawang Valencia.

Setelanya, berkali-kali Atletico menggempur pertahanan Valencia lewat Thomas Partey dan Morata. Namun baru di menit ke-33 tuan rumah mendapat gol.

Denis Cheryshev ketahuan VAR handball di kotak penalti. Diego Costa pun dengan dingin mengeksekusinya. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Valencia gantian menekan. Pada menit ke-53, Cheryshev nyaris menebus kesalahannya, andai sepakan jarak dekatnya tak membentur mistar atas gawang Jan Oblak.

Pada menit ke-58, Jose Gimenez juga punya kans mencetak gol. Namun tandukkannya masih mengarahkan bola terlalu tinggi dari gawang Valencia.

Atletico lantas bisa mengambil alih permainan lagi. Namun ketika asyik menyerang, pada menit ke-80, Saul Niguez membuat pelanggaran kepada Carlos Soler di luar kotak penalti. Dani Parejo pun mengeksekusi tendangan bebas dengan apik dan mengarahkan bola langsung masuk ke gawang Atletico.

Di sisa waktu pertandingan, tidak ada gol lagi tercipta sehingga skor 1-1 mengakhiri laga Atletico vs Valencia. Hasil ini membuat Atletico turun ke posisi 4 dengan 16 poin, disalip Granada (17), sementara Valencia di bertahan di peringkat 6 dengan 13 poin.




Simak Video "Set-piece Mematikan Atletico Gagalkan Pesta Kemenangan Juventus"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com