sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 07:59 WIB

Konsistenlah, Madrid

Yanu Arifin - detikSport
Winger Real Madrid Vinicius Junior (kanan) di laga melawan Real Mallorca pada pekan ke-9 Liga Spanyol 2019/2020. (Foto: Jaime Reina/AFP Photo) Winger Real Madrid Vinicius Junior (kanan) di laga melawan Real Mallorca pada pekan ke-9 Liga Spanyol 2019/2020. (Foto: Jaime Reina/AFP Photo)
Mallorca - Real Madrid menelan kekalahan 0-1 dari Real Mallorca. Pelatih Zinedine Zidane menuntut timnya konsisten dari laga ke laga.

Madrid menelan kekalahan perdananya di Liga Spanyol 2019/2020 pada pekan ke-9. Bertandang ke Estadi do Son Moix, Minggu (20/10/2019), satu gol Lago Junior memastikan kemenangan Mallorca.

Bagi Madrid, itu menjadi kekalahan perdana di LaLiga, atau pertama dari lima partai terakhir, atau yang kedua ditelan dari semua kompetisi musim ini.

Zidane menjelaskan, 'penyakit' Madrid musim ini adalah inkonsistensi. Hal itu yang ia minta bisa diperbaiki Karim Benzema dkk.




"Masalahnya adalah kami harus menunjukkan setiap tiga hari bahwa kami baik-baik saja. Itulah kesulitannya, kami tidak melakukannya," ucap Zidane, seperti dilansir Marca.

"Saya tidak mengatakan saya khawatir karena saya tidak suka kata itu, tetapi jika kami ingin memenangkan sesuatu musim ini, kami membutuhkan konsistensi," jelas pelatih asal Prancis itu.

Kekalahan dari Mallorca membuat Madrid kehilangan posisi puncak klasemen Liga Spanyol. Kini mereka turun ke posisi dua dengan 18 poin dari 9 laga, disalip Barcelona dengan 19 poin.




Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com