sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 20 Okt 2019 09:48 WIB

Madrid Kalah, Zidane: Cedera Bukan Alasan

Novitasari Dewi Salusi - detikSport
Zinedine Zidane tak mau menjadikan masalah cedera sebagai dalih di balik kekalahan Real Madrid (Foto: Alex Caparros/Getty Images) Zinedine Zidane tak mau menjadikan masalah cedera sebagai dalih di balik kekalahan Real Madrid (Foto: Alex Caparros/Getty Images)
Mallorca - Real Madrid tak diperkuat sejumlah pemainnya karena cedera saat kalah dari Real Mallorca. Meski demikian, Zinedine Zidane tak mau menjadikannya sebagai dalih.

Madrid tandang ke markas Mallorca pada pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol. Bertanding di Estadi de Son Moix, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, Los Blancos kalah 0-1.

Dalam pertandingan ini, Madrid tampil tanpa beberap pemainnya yang cedera. Beberapa di antaranya adalah Luka Modric, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

[Gambas:Opta]


Namun Zidane tak mau menjadikan cedera sebagai alasan di balik kekalahan Madrid. Menurutnya, siapapun yang diturunkan seharusnya tampil maksimal.

"Cedera bukan alasan. Ada pemain yang tidak cedera, kami juga punya pemain yang lebih bagus," kata Zidane seperti dilansir Marca.

"Ketika tiba giliran mereka, mereka harus menunjukkan kalau mereka memang ada di level yang diperlukan di sini. Kami tidak bisa melakukan apapun soal pemain-pemain yang cedera," ucapnya.

Ini merupakan kekalahan perdana Madrid di Liga Spanyol 2019/2020. Madrid kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 18 poin, tertinggal satu angka dari Barcelona yang ada di puncak.



Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(nds/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com