sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 22 Okt 2019 07:50 WIB

Ramos: Spekulasi Masa Depan Zidane Itu Kuno!

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Sergio Ramos memastikan ruang ganti Real Madrid masih mendukung Zinedine Zidane di tengah spekulasi masa depannya.Foto: Handout/UEFA via Getty Images Sergio Ramos memastikan ruang ganti Real Madrid masih mendukung Zinedine Zidane di tengah spekulasi masa depannya.Foto: Handout/UEFA via Getty Images
Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane kembali dikabarkan akan digantikan Jose Mourinho. Bek dan kapten Madrid Sergio Ramos membela Zidane habis-habisan.

Zidane sedang dalam tekanan besar setelah Madrid dikalahkan tim promosi Mallorca 0-1 dalam lanjutan Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Dengan kekalahan itu, Los Blancos berarti cuma memetik empat kemenangan dalam 10 pertandingan terakhirnya.

Performa kurang sip Madrid diperburuk dengan laju di Liga Champions. Madrid gagal menang di dua laga grup pertama setelah dihajar Paris St. Germain 0-3 dan cuma imbang 2-2 melawan Club Brugge sehingga terpuruk di dasar klasemen Grup A dengan nilai satu.


Gosip yang berkembang belakangan ini menyebutkan, Mourinho digadang-gadang akan kembali ke Santiago Bernabeu. Bukan hal yang mustahil karena manajer Portugal itu masih menjalin berhubungan baik dengan Presiden Madrid Florentino Perez sejak hengkang pada 2013.

Ramos berkukuh Zidane pantas mendapatkan respek setelah memimpin Madrid memenangi empat trofi utama, termasuk hat-trick Liga Champions. Ruang ganti Madrid sepenuhnya masih mendukung sang pelatih.


"Dalam sepakbola [Mourinho] adalah tolok untuk untuk pemain-pemain atau pelatih-pelatih tertentu. Akan sangat mudah untuk bilang Zidane akan bertahan di sini sampai akhir musim," cetus Ramos di Marca.

"Hal itu akan mengakhiri spekulasinya. Pembicaraan tentang pelatih-pelatih yang akan datang ke Madrid itu kuno. Semua orang tahu bahwa kami akan memberi segalanya untuk kaus ini di bawah Zidane."

"Zidane tidak takut apapun, dia tahu klub dan bagaimana cara kerjanya hari demi hari. Segalanya memang tergantung pada hasil. Dia pantas mendapatkan respek atas segala yang sudah dia lakukan untuk Real Madrid," lugas Ramos.





Simak Video "Zidane Sebut Rodrygo Pemain Cerdas, Tapi..."
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com